our 19th anniversary

Alhamdulillah sudah menginjak 19 tahun kami berkeluarga, semoga masih panjang jodoh kami. Hingga ke JannahNya insya Allah , aamiin 

Banyak pelajaran hidup selama kami bersama, alhamdulillah kami tumbuh bersama... meningkat ilmu hidupnya, meningkat syukurnya. Alhamdulillah sudah punya pegangan or panduan hidup sehingga kami tak perlu khawatir akan apapun. Pokoknya Allah dulu, Allah lagi, Allah terus. Dulukan Allah diatas segalanya, niscaya Allah akan mendahulukan kita dalam segala urusan. 
๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

Kami pun sempat flashback sebelum bobok, mengingat bagaimana awal kami bertemu..
Indah untuk diingat... meski ada pihak pihak yg tersakiti ๐Ÿ™ˆ

Mmm.. maaf ya kita tak berjodoh.. ๐Ÿ™

Kalau ingat bagaimana suamiku curious siapa namaku sebenarnya, dimana aku, and keep asking his friend  ( for about a year) dan temennya ga ada yg bener jawabnya sampai salah menunjukkan orang... dan orang tersebut terlanjur berbungah bungah ๐ŸŽ•๐Ÿฅ€⚘๐Ÿ’ฎ
Tapi kalau yg namanya jodoh, benar benar tak kemana.... 

Allah punya cara untuk mempertemukan kami.. Alhamdulillah

Tiba saat ketika halbil di rumah mas Wirawan, kami bertemu kembali sejak pertemuan pertama di desa KKN ku. Saat itu aku kira dia mendekati Ima (teman SMAku) Aku ga pernah merasa layak ditaksir or dicintai.. krn aku ga pernah merasa ayu atau menarik.. Kalau ada yg mau sama aku itu kayaknya karena kami sama sama manusia biasa.. ๐Ÿ˜‚ liyane mungkin sedikit kayak angel... ๐Ÿ‘ผ

and the journey began.... 

Keputusan saya memilihnya menjadi pendamping hidup benar benar seperti diarahkan oleh Allah. Semua dipermudah dan tak memakan waktu lama. Dan itu keputusan terbaik yg pernah saya buat. Saranghae.. ๐Ÿ’˜

Saat ini sudah ada anugrah 2 anak lelaki yang mengisi hidup kami. Dua anak manis qurrota a'yun. Semoga kami berdua bisa mendidik merek sesuai tuntunanMu. sehingga kami bisa berkumpul bersama di JannahMu. Aamiin.





Comments

Popular posts from this blog

liqo jakarta

Pentas Seni SDN GEDONG 03 PAGI

writing is releasing